Rabu, 20 April 2011

Isi Hard Disk-ku..

HATI YANG BERHENTI BERJALAN
Setiap orang pasti punya kisah. Kisah-kisah yang warnai hidupnya dan membuatnya berbeda dengan orang lain. Saat ini saya sedang teringat masa SMP dulu. Saat masih memakai celana pendek yang gak stylish dan mengayuh sepeda sampai baju sedikit basah untuk sampai ke sekolah.
Saat SMP dulu walaupun saya udah kelas 3 tapi saya akui saya anak yang gak Famous, Cupu, Gak gaul hehehehe Kesekolah dengan sepeda balap yang saat itu temen-temen ngira sepeda jengki. Tapi tetep saja masa puber datang dan menggerak-gerakkan hatiku dengan tempo yang gak pasti. Walaupun cupu tapi cinta itu gak mandang korban.
Kejadiannya saat istirahat sekolah gak sengaja ngeliat seorang cewek yang imut, putih, chantik angel yang berjalan ke ruang BP untuk nganter absen. Wow.. seakan-akan hanya dia satu-satunya mahluk yang ada di bumi. Aku gak peduli dengan pemandangan yang lain, hanya dia yang ada dan pekat banget ada dimataku.
Mungkin itu pertama kali saya jatuh cinta. Malam harinya entah kenapa dia ada dimimpiku, Dalam mimpi kami berdua tidur dalam satu ruangan remang-remang yang pintu keluarnya bisa buka-tutup sendiri, dalam mimpiku dia kedinginan dan aku peluk dia yang aku tau hatiku penuh akan rasa sayang. Dalam mimpi aku panggil dia  Dewi. Besoknya saya pura-pura baca madding yang ada di deket ruang BP berharap bisa kenalan dengannya, Tapi ternyata keberanian belum cukup, hanya untuk meliriknya aja saya gak brani., Cemen banget haha
Setelah beberapa kali pura-pura baca madding yang udah hafal banget isinya akhirnya keberanian cupu itu terkumpul dan saya beranikan diri. Bener-bener berani tapi keberanian itu hanya cukup untuk bilang “Hai..” duh bener-bener pengecut busuk. Tapi memang hanya segitu kemampuan saya itu, karena tiba-tiba lutut terasa lemes banget.
Gak menyerah sampai disana, saya mulai mencari informasi tentang cewe itu. Mulai memperhatikan film cinta, mulai dengerin lagu-lagu cinta berharap punya langkah yang tepat untuk bisa jadi pacarnya. Kebetulan temen baik saya dari kecil yang juga adik dari temen band sekarang kelas dua juga waktu itu. Beda dengan saya dia emang Famous waktu SMP banyak temen-temen yang tau dia. Jadi saya pikir gak ada salahnya saya cerita tentang cewe yang saya taksir ke dia. Sapa tau dia ada solusi.
Ternyata emang dia kenal sama cewe itu, Mantap Mantap asik… Ternyata namanya Dewi juga, persis kayak di mimpi. KOk bisa ya? Wah kayaknya perjalanan bakalan lancar nih. Oh iya lupa temen saya yang bantuin banget ini nama panggilannya Anik (Sama kayak nama pacar saya sekarang). Kata anik kenalan aja ko, Cuma kenalan aja gak bakal buat dia marah atau tersinggung.
Besoknya seperti jadwal yang sudah-sudah paasti ke tempat madding lagi, tapi kali ini saya yakin punya keberanian untuk kenalan. Mungkin karena masukan dari anik dan juga namanya yang sama seperti dalam mimpiku. Walaupun lutut lemes, dan hati gak karuan saya beranikan untuk bilang “ Wi,. Kenalan donk?!” hehehehe bisa dibilang itu titik puncak keberanian yang saya miliki… selanjutnya ngalir aja alami saat dia mau diajak kenalan rasa malu itu berubah jadi grogi yang buat saya gak puny aide untuk ditanyakan. Dia bilang “kamu kelas apa dulu nih??” saya jawab kelas III 4. Wehehehe pada saat itu kelas segitu udah termasuk unggulan. Akhirnya akhirnya! Ahay saya berhasil juag kenal sama dia, dapet pegang tangannya lagi. Tapi jujur lupa udah lupa banget rasanya pas pegangan tanagn itu hehehehe.
Rasa berbunga-bunag itu nempel banget ampe rumah, apalagi ditemenenin lagunya DEWA 19 yang judulnya angin. Semakin mantap rasanya. Kesesokan harinya kami gak ktemu lagi karena dia gak masuk sekolah. Tapi besoknya udah bisa ktemu lagi dengan percakapan semenit kurang Tanya kabar aja, ternyata kemarin dia sakit makanya gak masuk sekolah.
Sebelum lanjut lagi saat ini saya kepikiran Pacar saya yang namanya juga Anik. Jujur dia cewe yang paling ngerti aku. Dari dulu perjalanan cintaku hanya dia yang paling ngerti aku. Tapi karena hatiku yang busuk ini aku udah buat dia sakit hati, sakit banget pastinya. Untuk masalah yang satu ini saya gak mau cerita. Yang jelas saya orang terjahat dan hati terbusuk yang pernah ada.
Sebenarnya cerita ini perlu bersambung gak kawan-kawan? Kebetulan juga kopi udah abis, terus rokok emang udah abis dari tadi malam. Jadi ceritanya bersambung dulu ya kawan-kawan. Peace J

2 komentar: